Rabu, 04 Desember 2013

Agus Putranto (Musisi, Trainer, dan Guru) follow @AgusInspirator

Agus Putranto lahir di Yogyakarta pada tanggal17 Desember 1980. Beliau salah seorang penyadang tunanetra, namun jangan di ukur kemampuannya. Walaupun dengan kekurangannya, beliau dapat melakukan banyak pengaruh bagi dirinya, keluarga, bahkan Indonesia. Agus Putranto juga berasal dari keluarga yang latar belakangnya broken home loh.
Agus Putranto meraih rekor muri sebagai pembimbing grup band tunanetra termuda. Beliaupun seorang guru musik sekaligus guru bahasa inggris di Sekolah Luar Biasa. Agus Putranto mahir memainkan jenis musik yaitu keyboard, gitar, dan bernyanyi. Peraih beasiswa Duskin Ainowa Foundation di Jepang. Konser di beberapa negara yaitu Osaka, Nagoya, dan Tokyo. Juga pernah di undang dalam acara “Kick Andy” dengan episode “Ada Asa dalam Nada”
Suaranya dapat mengangkat bulu kuduk pendengarnya. Menyampaikan pesan dengan latunan nyanyian, begitu inspiratifnya beliau ini. Bahkan ia pernah mengatakan saat mengisi di salah satu seminar “Teman-teman jangan mau kalah dengan saya”. Cukup sederhana namun mampu membakar semangat para peserta seminar tersebut. Dari itu sebagai manusia yang di berikan kesempatan janganlah kita di kalahkan dengan rasa malas, dobraklah pintu kesuksesan seperti semangat yang di sampaikan oleh Agus Putranto yaitu “Kondisiku tak menghalangi kesuksesan ku”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar