Jumat, 06 Desember 2013

True strory by Deni Septiyadi (Broken Home Victim) Part 1

Dear Father ..
Pah udah lupa sama anak nya yah ?
Sudah gak peduli yah ?
Anak istri ga makan juga gak peduli yah?
Terus papah di sana gimana, sehat kan?
Mudah-mudahan sehat-sehat aja ya Pah, Amin :)
Oh iya Pah Deni punya rencana buat sekolah lagi loh sambil kerja (freelance), doain ya pah mudah-mudahan lancar. :)
Sekarang Mamah dan adik-adik masih tinggal di rumah Uwa (paman/bibi) Pah, kapan Papah ngasih uang buat kita tinggal ke rumah yang baru?
Terus kapan si kakak anak papah yang paling kecil mau di skolah masuk ke TK?

Masih banyak pertanyaan ini yang masih di simpan karna percuma pertanyaan ini tidak akan pernah sampai, belum lagi pertanyaan Adik ku yang paling kecil, umurnya masih 5 tahun usia yang belum pantas sebenarnya untuk merasakan hal-hal yang mungkin lebih pantas di rasakan oleh orang-orang dewasa. kalian tahu kan umur 5 tahun itu masih lucu-lucunya masa harus ngerasain yang namanya susah? Gag wajarkan, anak seumuran gitu merasakan suatu perceraian orang tua, harusnya adik ku lagi menikmati masa kecil yang penuh perhatian dari orangtua dan Kakak-Kakaknya apalagi dia anak bungsu.

Sedih rasanya melihat aku  yang belum mampu memberikan yang terbaik buat Mama dan Adik-adik, Mah maafin aku karna anak mu ini belum bisa buat Mama seneng dan bangga, doain aku terus ya Mah biar bisa jadi anak yang Mama banggain, biar bisa jadi contoh yang baik buat adik-adik.

Mama disana gag usah banyak pikiran nanti sakitnya kambuh lagi, tenang aja mah disini aku kerja cari uang biar bisa sekolah lagi, biar bisa bantu Adik-adik biar sekolahnya gak putus di jalan kaya aku, dan Mama juga gag usah pikirin Papa gak penting Mah cuma nambah beban buat Mama.

Biarkan aja mungkin disana Papa nemuin kehidupan yang dia pengenin, yang bikin dia seneng, sekarang Mama harus lebih mikirin kondisi Mama yang lemah jangan mikirin yang lain-lain ya Mah, buat aku Mama adalah sesosok wanita terhebat, Mama kuat, Mama sabar, Mama adalah sumber inspirasi buat aku mah, makasih buat segala kebaikan Mama yang ga mungkin bisa aku tebus sampai kapanpun, cuman kata terimakasih yang bisa aku bilang buat saat ini, tapi aku janji Mah "kalau aku udah sukses Mama orang pertama yang aku bikin seneng", jangan biarkan Adik-adik ngerasain apa yang aku rasain Mah cuman itu yang aku minta dari mamah gak lebih dan melihat Mama sehat aja aku udah seneng mah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar